JbmmusicaL
Suggestion:
login
Username

Password


Daftar Akun
Lupa Password?
0.03s
5 Top Post Forum
Nama Posting
1. erieeedoanq Pria 43 Post
2. vj ayies Pria 20 Post
3. adina 10 Post
4. chaplin Pria 6 Post
5. tsunami 6 Post
0.03s
Forum
. TENTANG KN7000 (12)
. TENTANG KN2400 (1)
. KEYBOARD LAIN NYA (9)
. FEEDBACK (2)
. BERITA (5)
. LIRIK SONG (5)
. SOUND SYSTEM (4)
. TIPS & TRICK WINDOWS (2)
. TIPS & TRICK INTERNET (2)
. TIPS & TRICK LAIN NYA (3)
. SEJARAH (3)
. AUDIO TOOL (2)
. AUDIO PLAYER (1)
. SERIAL KEY (3)
. KEYBOARD SOFTWARE (1)
. SOFTWARE LAIN NYA (5)
. OVERSEAS/MANCANEGARA
0.04s
Projeks Admin Album
. ALBUM DANGDUT (148)
. ALBUM LAINNYA (7)
. ALBUM POP (29)
0.04s
Forum Post
. Cara Mengubah Flopy ...
. Box Speaker Subwofer...
. Cara menginstall Win...
. Cara Mencari Bug (Bh...
. VSTI VSTACK MERUBAH ...
0.04s
Forum Threads
No Threads created
0.04s
Most Hot Forum
. Lirik Hantu Cin... 42443
. Eyang Subur Men... 37385
. Box Speaker Sub... 35072
. www.almizone.com 26032
. Cara menggunaka... 25089
. Gamma - Ingat 23417
. CARA MEMPERBAIK... 23132
0.04s
Statistic Count Page
Anggota1842
News118
Photo158
Messages4321
Weblink10
Cat Download23
Komentator465
Downloaded48373
Upload1981
Vidio52
Komentar5726
Shoutbox2776
Threads62
Posts307
0.05s
Thread Author: vj ayies
Thread ID: 259
Post Info Forum
Ada 7 posts thread forum, dan itu telah dilihat 19461 orang.  There's also files attached.
View Thread
JbmmusicaL :: DOWNLOAD SOFTWARE :: SOFTWARE LAIN NYA
 Print Thread
VSTI VSTACK MERUBAH SUARA KEYBOARD
vj ayies
#1 Print Post
Posted on 26.04.2013
User Avatar

Moderator
Posts: 20
Joined: 01.02.13
Lastvisit: 31.08.16

kususnnya keyboard2 lama yang suaranya menurut agan sudah tidak cocok di telinga , maka suara2 di keyboard agan itu akan di ganti dengan suara2 VSTI di dalam software VSTACK ini , jadi SOUND GENERATOR yang ada di keyboard di offkan ,
bagaimana caranya menyambungkan keyboard dengan KOMPUTER LAPTOP / PC ? caranya dengan memakai KABEL MIDI USB dari keyboard nanti di sambungkan ke port USB di komputer/pc agan ...

jika agan hanya ingin merubah SUARA DRUM dan BASS saja , maka yang dimatikan di keyboard adalah CUMA CHANNEL 10 (DRUM) dan channel 2 (BASS) lalu suara instrument /voice tetap memakai keyboard , tapi jika ingin semuanya , berarti SUARA DI KEYBOARD harus dimatikan TOTAL berarti CHANNEL MIDI 16 jalan semua , misal untuk menjalankan STYLE KEYBOARD tinggal di pilih aja CHANNEL mana saja yang akan di sambungkan ke pc/laptop

4.bp.blogspot.com/-t3LnY23ZGYE/UEXNDU2yYWI/AAAAAAAACe0/mkkX-QLIOkc/s640/pcmusicianfigure3.l.jpg
Downloads
vj ayies attached the following file:
vsti_vstack_merubah_suara_keyboard.rar
Edited by erieeedoanq on 27.04.2013



>why=== not<
 
www.jbmmusical.com
chaplin
#2 Print Post
Posted on 24.03.2014
User Avatar

Member
Warnings: 0%
Posts: 6
Joined: 02.02.14
Lastvisit: 24.03.14

Terima ksih infonya Gan, semoga bermanfaat bagi saya pribadi



[url=http://mitraseo.net/jasa-seo-murah/]Jasa Seo Murah[/url] - [url=http://mitraseo.net/jasa-review-murah/]Jasa Review Murah[/url]
 
http://mitraseo.net
nikita
#3 Print Post
Posted on 12.08.2014
User Avatar

Member
Warnings: 0%
Posts: 4
Joined: 12.08.14
Lastvisit: 12.08.14

Pusing melihat tombolnya banyak banget -virus-



[url=http://asiatour-rentacar.com/]Rental Mobil Camry[/url] | [url=http://www.paketseo.com/]Jasa Seo[/url]
 
handal
#4 Print Post
Posted on 30.09.2014
User Avatar

Member
Warnings: 0%
Posts: 3
Joined: 30.09.14
Lastvisit: 01.10.14

ini aplikasi mirip banget dengan VL Studio, apilikasi diatas bisa untuk bikin lagi DJ apa gak ya



[url=http://vincifire.co.id/]Alat Pemadam Kebakaran[/url] | [url=http://ultah-kids.blogspot.com/]Souvenir Pesta Anak[/url]
 
ravin11
#5 Print Post
Posted on 15.11.2014
User Avatar

Member
Warnings: 0%
Posts: 5
Joined: 15.11.14
Lastvisit: 15.11.14

Aku pernah coba aplikasi diatas untuk membuat lagu dikotikan lebih mudah daripada aplikasi VL Studio gan



[url=http://grosirhotwheels.com/]Grosir Hot Wheels[/url] | [url=http://www.doremifashion.net/]Reseller Baju Murah[/url]
 
vava44
#6 Print Post
Posted on 12.01.2015
User Avatar

Member
Warnings: 0%
Posts: 4
Joined: 12.01.15
Lastvisit: 13.01.15

Banyak banget fitur pada software ini, makin keren saja software VSTI VSTACK ini



[url=http://www.fitnessmurahsurabaya.com/]Jual Treadmill Elektrik Murah[/url] | [url=http://www.alatkesehatan.id/]Alat Kesehatan[/url]
 
akubenimail
#7 Print Post
Posted on 11.11.2016
User Avatar

Member
Warnings: 0%
Posts: 6
Joined: 11.11.16
Lastvisit: 11.11.16

ada link download lainya gak gan? google drive atau mediafire atau solidfiles?



[url=http://trijinx.com/]trijinx[/url] >>[url=http://trijinx.com/] trijinx.com[/url]
 
trijinx.com

Share This Thread
Social Sharing: Delicious Facebook Google Live Reddit StumbleUpon Tweet This Yahoo
Facebook Like:



Back to frontpage Go to top of forum
Jump to Forum:
0.97s
Unlock Status Online

.:: User Login ::.
Premum - Premium
Admin - Admin Site

Browsing erieeedoanq wanita
3 Jam
Browsing aseng_iq wanita Premium 07.04.2019 - 23:26
Offline
Browsing DIGODA Premium 02.04.2019 - 00:03
Offline
Browsing djbudy Premium 06.02.2019 - 10:34
Offline
Browsing MR JEP wanita
Offline
Browsing bintanq wanita Premium 19.07.2018 - 04:59
Offline
Browsing Adli Ramud wanita Premium 06.09.2018 - 05:51
Offline
Browsing ryan wanita
Offline
Browsing Faisal harahap wanita
Offline
Browsing arishasra Premium 25.06.2018 - 06:16
Offline

.:: Tamu Non Login ::.
. [Your IP] /Forum/Thread
. 46.229.168.84 /Downloads
. 54.36.149.64 /advanced_memberlist_p...
. 54.36.148.103 /Downloads
. 54.36.148.137 /Downloads
. 54.36.149.103 /Downloads
. 66.249.79.54
. 54.36.148.85 /Downloads
0.53s
Shoutbox Shoutbox
.


 erieeedoanq
 10:05
 Riau OfflineTaem Admin
Mohon mf adli ramud.. ne uda ksepakatan dri team. Buat yg donasi di dlm rek web akan di cantumkan nama2 donasi walaupun sdikit bnyk nya.

 bintanq
 11:59
 Sumut OfflineMembers
Siang all slam kompak selalu.. -like-

 Adli Ramud
 10:57
 ACEH TENGGARA OfflineMembers
Maaf sebelumnya barusan saya liat daftar donasi buat bg ameng bukan saya mengaharap tercantum nama yg memberi tapi alangkah lebih baik gak usah di cantum soal nya saya juga ada yg kirim ke rekening w

 Andy Sahdewa
 17:37
 sumatera utara OfflineTaem Admin
met sore all jbmmusical.com ......-like-:ina::ina:-halo1-

 Andy Sahdewa
 21:24
 sumatera utara OfflineTaem Admin
Semoga saudara kita cepat sembuh .. Aminnn

 erieeedoanq
 11:16
 Riau OfflineTaem Admin
Amin moga bisa ber aktifitas lg . Dan berkerya lagi..-sedih-

0.55s
  Website-Statistic
Kunjungan Minggu Ini
724
688
628
579
570
589
574
Sel Rab Kam Jum Sab Min
Sen

Visit View
. Hari ini: 574 18319
. Kemarin: 589 21433
. 2 Hari Lalu: 570 15600

. View Per-jam: 10.64
. View Visit: 14.27 %
. Day Visit: 902344
. Total Visit: 11882650
0.93s